Halaman

Welcome To Qya's Blog

Kamis, 10 Juni 2010

Tentang Aku, Kau Dan Dia

Masa-masa SMA hal yg paling menyenangkan bagi semua orang. entah itu bagi dia, bagi u, atau bagi mereka, yang jelas menurut pribadiku amat sangat menyenangkan....
banyak cerita yang terjadi saat itu,,, cerita yang sulit buat dilupakan... hhahhaa
saat itu bru aku tau rasanya Selingkuh... (dassar JahhadQ...) dan sekarang baru aku tau rasanya diselingkuhin (kasiaaannku)...
Bagaimana tidak,,, tergoda sih... hha
kusuka kamu, kusuka dia.... mpe skrg pun iiiaaaaaaaaaaaa....!!! (kkodNg)
Tpi sekarang aku nyadar, perbuatan yang g' baik akan dapat karma nantinya...
ada Lagi,,
cerita dengan sahabat-sahabatku,, hmm saat itu kan jamanx "Gank" gitu Loww..
sampai-sampai aku berinisiatif masukin dikoran gito.. namx " Fajar Keker".. hehe.. namx "The Admirer Love",,, eeaah bisa dibiLang sangat diketahui ma Nak 1 sekolah.. "siapa sich yG g tau ttg kami"... yah kecuali ma mereKa yG g mau tau or ketiNggaLan gitu...
hhehe



masi baxk cerita sich..
tpi ini duLu aj ah..
hhehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar