Halaman

Welcome To Qya's Blog

Jumat, 11 Juni 2010

Kuliah & Tugas

Mahasiswa....!!!
yang namanya mahasiswa g akan pernah jauh yang namanya tugas...
Kuliah tiap hari (sesuai jadwal maksudnya), ketemu dosen, diskusi lagi, dapat tugas, mid tes, final, habis itu libur dech..!! itu-itu ajch yang berulang ditiap tahunnya..
klo dosen g masuk, mahasiswa yang cuek paling pergi jalan lagi alias "Jokka", ad juGa yNg ngumpuL bareng and ngobrol mpe poge'.. hhehe..
yang suka yang namanya Kajian,hmmm paling ke Kantin ngumpul dan Kajian bersama dech...!! (keknya gitu sich dkMps w)...
berbicara tentang tugas mahasiswa, paling banyak tuch yang namanya pembuatan MAKALAH.. hmm,, buat kelompok (diatur Ma dOsen),, habiz itu didiskusikan lagi diKelas, and hampir semua Mata Kuliah tuch yang begitu metode pembelajarannya.. "Jenuuuuuuhh"....!!
mungkin alasan "Jenuh" itu yang memungkinkan banyak dari teman-temanku yang jarang ngampus. "hmm, bosaaaan dengan Metode pembelajaran diskusi.. ad yang lain g' sih?" hampir semua kata-kata itu yang keluar dari mulut teman-temanku...!! mkckckck...!! (Aku juGa siiichh..hhihiie)
hmm, tapi cman ad satu MK yang memiliki metode pembelajaran yang baru (maksdx baru dpke) yaitu Motede Pembelajaran Elearning.. asik sichh, g usah capek-capek ngampus, drmah pun, kuliah jadi..

tapi,, harapan aku sebagai seorang mahasiswa..
ych pintar-pintarnya dosen memberikan metode pembelajaran yang tidak membosankan bagi mahasiswa, entah metode apaLah yang dosen pakai, agar mahasiswanya senang dalam pembelajaran..
uupzz.. masih banyak Unek-unek yNg beLum keLuar...
tpi itu aj dech yg bisa diPublikasikan.. hhehe
Thankyou..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar