Halaman

Welcome To Qya's Blog

Rabu, 16 Juni 2010

Percaya U g' yCh...!!!

Just Story, Not Reality. . .!!

Tsamina-mina ee. waka-waka ee.. tiiit Nada Dering Hp_q...
"HaLo..!!" suara Cowok dari seberang  sana terdengar.
"eaa Halo..!!" Ngebalaz sapaannya.
"Ngapain?", tanya Cow.

"Nyantai aj, kamu ndri?" jawab Cew sembari duduk dikursi.
"hmm, gitu ya.. gaNgu g?", tanya Cow Lgi.
"ych G' Lh, Low kamu ganggu, paling aku g' angkat telpon kamu, hhehe", sambil senyum-senyum sendiri.
"eh, gemana kabarmu, baek kan?", tanya Cow lg.
"eaa, baik, hm u gi dimana skrg?", tanya balik si cewnya.
"gi di rumah aj", jawab cow itu.
"oooo", kata si Cew.
"eeh iaaa, kamu kena jebakan aku tuch yang aku kirim di pesan FBmu.., hhahaa.. kamu kenna dech. Jadi itu yach nama pacar u?", dag.dig.dug dan berpikir dia akan jawab apa yach, low ngaku syukurlah.
"hmm,, hehe... ia, jadi malu ni,, sebenarnya dari dulu aku mau kasi tau kamu, tapi u g' pernah ada kesempatan buatku, jadi gitu dech. Akhirnya kamu tau sendiri, Tapi jujur Aku Masih Sayang U", dengan nada suara yang meyakinkan dari dirinya buat Cew yg masih di sayanginya.
"haaaa???(Kageet)"
Bukan kaget karena dia udah punya pacar atau belum, karena low soal itu dah lama aku tau. Tapi yang buak aku kaget karena kata-kata yang keluar dari mulutnya, yang bilang kalo dia masih sayang ma aku. OMG,, What happened again?,, aku tak pernah bayangkan itu akan keluar dari mulutnya langsung, walaupun dalam Smzan biasa sich..
"Ou ych??", dengan nada suara yang masih Kaget tapi seneng dikit.
"eea, sejak putus dari kamu,, pacarannya ya gitu-gitu aja, g' pernah seperti waktu aku jalan ma kamu. Lagian aku jadian dengannya juga cuman lewat smsn aj. Dan jujur aku g' pernah gini ma mantanku selain kamu, seperti si A aku hanya sekian bulan, si B aku hanya sekian bulan, dan hanya kamu yang  masi kusayang sampai saat ini, dan yakin Jodoh g' akan kemana. Lagian klo pacaran juga ujung-ujungnya putus, berantem lagi, sampai saat ini aku selalu mencoba membuat kesalahan agar dia bisa benci padaku, tapi itu tidak pernah berhasil. makanya aku jalan aj ma dia. Tapi kalo U, aku udah anggap sebagai  sahabat, saudara, malahan lebih dari perasaan saudara itu, jika aku seorang laki-laki yang bejat, pasti aku akan dekati kamu dan menduakan kamu dengan dia, tapi itu tidak. Aku tidak mau kamu sakit hati karena aku, karena aku sayang kamu, makanya aku jujur ma kamu, g' pernah mau marah ma kamu, dan aku tidak mau jauh dari kamu....bla..blaa.blaaa.,, katanya sambil ngejelasin panjang lebar.

Dan aku hanya bisa berkta "ooo".."hmm"..."eaa"... "Beruntungku itu".... "hehe"... soalnya g' tau mau ngomong apa ma dia,, kenna Shock Love.. hhahaa, bukan kalie ych. Tapi entahlah apa namanya, yang jelas itu yang aku rasakan saat itu.
hmm.. tapi seneng jg sich setelah dengar itu dari mulut dia. hehehee..!!
Tapi entahlah percaya atau g' ma dia,, biasalah cow... xiixixiii..
Tapi jika itu benar & emang benar, aku ingin memiliki dia seutuhnya, tanpa dia membagi persaannya dengan yang lain.

"halloooo, kok diam?", tanya cow itu.
"hmm,, eaa, g' diam ko',, mikir aj.., tapi ya udahlah semuanya juga udah berlalu, benar kata kamu klo jodoh itu g' akan kemana..! tapi ingat jangan pernah sakiti hatinya, hanya karena kamu nyari-nyari masalah buat pisah dari dirinya", hmmm,, ini yang bisa kukatan buat kamu, sembari menarik nafas dalam-dalam.

"iia,, legah juga nich bisa ngmong ma u".
"o.ia, udah dulu yach, mau maem dulu ne, u dah maem lom?", kata cow itu terhadap seorang cew.

"ini juga mau nyari makan diluar, hehe".
"hmm, ya uddah makan sana, aku mau keluar dulu", jawab Cewx sambil senyum sendiri.

"eea, dah dulu yach", kata cow itu mengakhiri pembicara di sebuah telepon genggam.
"eaa', tiiit.

uuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaacchhh..!!
jadi tambah bingung ni, kamu beneran g sih?, kamu serius g sih?, ngmong itu ma aku...!!!
tau tidak aku juga masih merasakan apa yang kamu rasakan terhadap aku. tapi mungkin waktu yang membuat aku dan kamu jadi gini.
Dan benar apa katamu, andaikan saat itu aku bisa nahan emosi dikit aj, pasti ceritanya akan lain,,,...!!!
hmmm...
"oopps..."
Jadi iNgat kata temanku "Selama seseorang itu belom punya ikatan yang resmi dengan orang lain, maka itu adalah milik bersama kawan, g' usah larut dalam hal percintaan. Yakin aja kalo dia akan jadi milikmu, nyantai aj meskipun itu sakit,, hhehhee", menghibur diri sendiri.

"God Helpme please, jika itu benar satukanlah kami suatu saat nanti dan dalam waktu yang tepat dan secepatnya, Amin", berdoa dalam hati dengan harapan ALLAH akan mendengar doanya dan mengabulkan keiinginannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar