Halaman

Welcome To Qya's Blog

Jumat, 18 Juni 2010

Kadang Niat, Kadang ng'...

hmmmm....!!
Sampai saat ini kesendirian menyelimuti relung hati dan jiwa ini, entah sampai kapan aku begini...

Izha berdehem sambil beranjak dari tempat duduknya yang semula, kemudian Izha mengambil sebuah handphone miliknya yang di Meja. Izha g' tau buat apa ia mengambil HP itu dari meja. Izha hanya mengotak-atik HaPenya sampai bosan, g' lama HaPenya berbunyi dan sebuah Pesan yang masuk hendak ia baca.

Malam, Ge Ngpain Ne?
Izha kelihatan senang dan senyum-senyum sendiri ketika usai membaca SMSnya. giman g' senang eSMes yang masuk dari seseorang yang dia sayang sich. Segera Izha membalas dengan cepat pesan itu dengan kelincahan tangannya memencet tombol-tombol HaPe miliknya.

Malam juga, ge nyantai aja.. U ndri Ngpaian dzna?
Smz dikirim, hati Izha g' sabaran menerima balasan dari smsnya lagi.

Ge mau maem dulu... u jg jngn lupa makan ych...!!
Segerea Izha dengan cekatan menekan tombol-tombol HaPenya dengan lincah dan berkata : eea thx for atentionx,, ya uddah makan sana.. se u..

hmm,, seneng banget habis dapat sms dari kamu, tau g' sich aku sayang ma kamu..
tapi andaikan malam itu emosiku bisa menahan dirku ntuk tidak bilang "Putus" munugkin cerita cinta aku dan kamu g' bakalan usai... tapi biarlah mau gimana lagi itu emang salah aku juga sich ga bisa nahan emosi dikit aja.
g tersa juga aku dan dia udah lama break,, hampir setaon kya'x..
tapi npa aku lom bisa ngalihin perasaanku ini ma mereka yang mengharapkan aku...
Mungkin diriku selalu dihantui dengan bayangan dirimu kalle yach...?? hheee....


tau tidak kadang hati ini ada niat ntuk memulai hubungan yang baru, tpi....
aarrrgh tetap g' mampu diriku bersama dirinya yang tidak kusayangi.
pernah aku coba dekat ma beberapa orang dari mereka yang menginginkan cintaku, tapi tetap g' berhasil,  malahan aku kadang cuekin mereka....
Itu mungkin karena kasih dan sayang ini hanya milik dirinya kalle yach.. hmmm..


Sambil menatap kelayar HaPex Izha berbicara dengan dirinya sendiri akan perasaannya terhadap sang mantannya itu. Betapa sedihnya yang dirasakan hati Izha saat mengingat tentang apa yang terjadi pada dirinya di masa lalu. Meskipun waktu berlalu dengan cukup lama tapi serpihan puing-puing rasa cinta dihati Izha masih tetap ada, dan bahkan bisa dikata masih utuh sepertinya. Malam semakin larut suasana pun semakin sepi seperti hati Izha yang sedang diselimut dengan rasa kesepian yang hadir dalam dirinya. Tapi kesepian itu bisa Izha atasi dengan yang namanya sahabat dan teman-teman yang selalu ada disampingnya. Izha tetap bahagia, karena masih memiliki mereka yang sayang dengan dirinya.

Hoooooaaaaammm
Ngantuk sangaaaaaddd.. Bobo dulu ach
Biar besok bisa beraktivitas dengan lancar tanpa ada gangguan..
Dan masalah hati sampai disini dulu, karena aku yakin besok adalah hari yang cerah dan hati akan cerah juga bersama teman-teman dan sahabat-sahabatku disanaaaa....
hooooaaaammm...!!! Have Nice Dream......

Seketika Izha yang berada dipembaringan langsung menutup matanya dan tertidur. Berharap esok hari akan lebih baik dari hari ini. 

1 komentar: