Halaman

Welcome To Qya's Blog

Senin, 28 Juni 2010

Sudah Saatnya...!!

semua sudah berlalu,,
meski aku tau kau masih mencintaiku..
tapi aku tak bisa berada di posisi yang tersulit yang kau hadapkan dihadapanku
karena itu hanya bisa membuat hatiku terluka

aku hanya seorang manusia biasa
yang bisa terluka dan sakit kapan saja
tak perlu kau mengumbar kata-kata cintamu lagi buat diriku
karena kuingin bebas dari kamu

meski itu sulit bagiku dan bagimu
tapi mungkin ini jalan yang terbaik
bersenang-senanglah kau bersama dirinya
dan biarkan aku menghirup udara kebebasan tanpa dirimu

sudah saatnya aku berubah sikap
sudah saatnya aku bisa berkata tidak untukmu
sudah saatnya aku tanpa dirimu
sudah saatnya aku bebas tanpa kepingan cinta yang lalu
sudah saatnya aku akan mengenal dya...!!

karena saat ini aku ingin dekat dengannya
dya yang aku mulai suka
dya yang aku akan sayang
dan mungkin dya yang aku akan cintai dan mencintaiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar