Halaman

Welcome To Qya's Blog

Selasa, 29 Juni 2010

Pelatihan Jurnalistik HIMATEP

kereenn....!!!
teman-teman Teknologi Pendidikan berhasil ngadain Pelatihan Jurnalistik. Salut ma mereka semua yang dah kerja keras banting tenaga buat acara getu.. hehehe
Beda ma aku yang cuman bantu buatin Pamfletnya ajach.. yang jelas bantu dikitlah


seperti itulah pamflef sederhana yang aku buat...
amad sangad jelek menurut aku, tpi kata teman-temank "Lumayan Bagus"..
Alhmudullah Acara berjalan dengan baik, yang dibuka oleh Ketua Jurusan kami...

Acaranya diikuti sebagian besar oleh kita sendiri hehehe
Bukan main acarnya mpe sore gitu, Anjrrriit panas banget mana aku bosan lagi. Masalahnya ne Nngantuuuuuk.... mana bisa konsent nerima materinya
Selama Jam Isoma, tau g' Nak Narziis TekPend 08 ambil gaya lagi, biasa Poto2 bareng geto,:




Dalam Pelatihan ini, aku dan teman-teman diajarin banyak hal, tapi cuman beberapa gitu yang bisa aku tangkap, banyak lupanya.. hhahaaa
Ooopzz,, hampir lupa,, di bagi kelompok juga loh untuk dilatih buat beritanya, ne adegan waktu teman dari kelompokku saat wawancara pada sumbernya


hhahaa Lucu Abiis,, waktu itu aku sebagai Photografernya temank-temank....
pengambilan gambarnya masih jelek..

Salut ma teman-teman HIMATEP bisa ngadain acara ne...
Semangad temank-temank...!!!
ditunggu aCara selanjutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar